Sunday 29 November 2015

5 cara paling ampuh membalas mantan yang udah ninggalin kita

5 cara paling ampuh membalas mantan yang udah ninggalin kita

selamat siang sobat sekalian,udah pada makan belum???
kalau belum makan silahkan makan dulu biar cerah pandangan nya,,hehehehehehhehehehehe.
kemarin sya sempat posting tentang 5 cara agar hubungan langgeng terus,silahkan di baca kalau sobat mau.
di antara sobat sekalian pasti pernah ngalami yang nama nya sakit hati karna sang pujaan hati pergi ninggalin gitu aja,iya kan???
sakit memang rasa nya di khianati oleh janji,tapi mau gimana lagi mungkin memang bukan jodoh kita,jodoh kan gak bisa di paksain.
tapi paling gak tuhan udah berbuat adil pada kita dengan cara tuhan tunjukan kalau dia gak baik buat kita..
oke deh langsung aja ya,di postingan ane kali ini ane ingin membagikan 5 cara paling ampuh membalas mantan yang udah ninggalin kita...

gambar move on

1. move on
move on adalah hal paling penting saat sebuah hubungan kandas di tengah jalan,kita gak boleh terlalu berlarut2 dalam kesedihan,mantan aja belum tentu sedih ninggalin kita,masak kita yang sedih,malu donk ama bantal di kamar,lagian buat apa coba kita menangisi sesuatu yang gak ada untung nya buat kita,cuma buang2 waktu & tenaga,mending air mata nya kita keluarin buat berdoa memohon ampunan pada yang maha kuasa atas semua dosa2 kita selama ini telah melupakan nya demi si mantan,lagian dengan si mantan udah ninggalin kita,kita jadi sadar kalau orang sebaik kita gak pantas buat dia..

2. bersikap seperti tidak terjadi apa2.
 bersikap lah biasa saja saat bertemu mantan,usahakan mantan bisa melihat kita sesering mungkin agar dia tau apa perkembangan kita setelah putus dengan nya,kalau pun terpaksa harus ngobrol,usahakan jangan bersikap sedih,jangan bilang sama mantan kalau sekarang hidup kita kurang bergairah tanpa dia,bilang aja sekarang hidup kita jauh lebih baik dari sebelum nya,pasti mau gak mau mantan akan merasa bahwa kita bisa bahagia meski tanpa dia..

3. selalu memberikan senyuman pada mantan.
saat kita sedang berjalan trus ketemu ama mantan usahakan berikan lah senyuman paling indah kita,gak usah terlalu dingin atau nunjukin kalau kita masih marah & dendam ama dia,dengan kita selalu tersenyum setiap kali ketemu dia maka mantan pun bakal merasa kita sekarang jauh lebih periang setelah udah gak sama dia lagi,sedikit banyak nya mantan pasti bakal bayangin kita kalau lagi sendiri seperti waktu dia baru kenal ama kita,maka dia yang bakal ngerasa kangen ama senyum dan tawa nya kita seperti dulu waktu masih sama2.

4. merubah penampilan.
merubah penampilan itu adalah poin + buat kita,kita yang dulu nya berpenampilan seperti apa yang mantan inginkan,sekarang kita udah jauh berbeda,kita usahakan harus terlihat rapi dan bersih.
menurut ane mantan itu akan semakin iri kalau dia liat kita berpenampilan jauh lebih baik dari yang dulu,dia  pasti berkata dalam hati nya,coba aja  kita seperti sekarang mungkin dia akan mempertahankan hubungan apaun yang terjadi,sampai tahap ini kita udah berhasil bikin mantan menyesal ninggalin kita dulu,
karena sepengetahuan ane sesuatu itu jauh lebih indah kalau udah ngak jadi milik kita..

5.berusahalah jadi teman yang baik.
usahakan jangan pernah menghindari mantan,bersikap manis dan baiklah pada nya,jadilah teman yang mau mendengarkan apapun cerita sedih dan senag nya,di saat kita selalu ada untuk dia,maka lambat laun cinta yang udah di buang nya dulu pasti bakal di ambil nya lagi,dia bakal berusaha bagaiman cara nya mendapatkan hati kita lagi,kalau udah begini kendali ada di tanagn kita,apa mau balikan lagi,atau cukup hanya sebatas teman saja.
kalau menurut saya bodoh kalau kita mau di ajak balikan lagi,kita kan bukan barang yang seenak nya di campakkan gitu aja kalau ugah gak terpakai lagi,kita juga punya hati sama seperti dia.
usahakan melakukan penolakan secara lembut agar dia  ngerasa berdosa pada kita udah menyia2kan orang yang selama ini tulus sayang pada nya.

itulah sedikit tips dari ane,tips itu berdasarkan pengalaman ane yang udah ane praktekin dan terbukti sukses bikin mantan ane nyesel,penyesalan yang bakal menghantui seumur hidup nya..
bagi ane membalas mantan yang udah nyakiti kita itu gak perlu di balas seperti apa yang udah dia lakukan pada kita,atau kita dendam & marah padanya,tapi dengan cara bikin dia menyesal  telah meninggalkan & telah menyia2kan orang yang tulus mencintai nya bakalan bikin dia di hantui rasa bersalah n penyesalan seumur hidup nya,itu yang paling menyakitkan buat dia..

No comments:

Post a Comment