Tuesday 12 January 2016

film animasi kehancuran peradaban monyet serakah

assalamualaikum sobat blogger sekalian,selamat siang dan bagaimana kabar nya???
di siang yang terik ini saya mau berbagi sebuah film animasi pendek yang bercerita tentang kehidupan sekelompok kera yang tinggal di atas punggung kura-kura raksasa.
film animasi ini saya dapatkan dari keponakan saya melalui transfer bluetooth.
kita butuh beberapa kali menonton video ini agar mampu mengerti pesan apa yang ingin di sampai kan kepada kita,saya beri 2 jempol untuk Nick Hilligoss si pembuat film ini karena dari segi cerita mampu menyampaikan pesan yang bagus buat kita,karena yang saya mengerti bahwa si pembuat film ingin menyampaikan pesan kepada kita tentang bahaya dan bencana yang akan menimpa kita kalau kita serakah dan tamak lalu merusak hutan dan lingkungan...
saya beri sedikit sinopsis tentang film animasi tersebut:

kisah awal film ini bercerita tentang seekor kura-kura raksasa yang telah tua dan dia atas tempurung nya pun bertumbuhan pepohonan dan gunung,di dalam hutan punggung kura-kura tersebut hidup lah sekelompok monyet yang tamak dan serakah,mereka berlomba lomba membangun rumah yang paling bagus dengan cara menebangi pohon-pohon yang ada di atas punggung kura-kura tersebut.
mereka tidak menyadari bahwa tanah tempat mereka berpijak adalah punggung dari seekor kura-kura raksasa,mereka juga tidak tau bahwa kura-kura tersebut mampu bertahan hidup karena makan daun-daun yang ada di punggung nya.
lambat laun pupulasi monyet-monyet tersebut semakin meningkat dan kebutuhan akan kayu untuk membuat rumah semakin tinggi.
tidak butuh waktu beberapa lama monyet-monyet tersebut mampu membangun peradaban yang besar,kawasan yang dulunya hutan telah menjadi perkotaan,semua pohon telah habis di tumbangi oleh mereka..
karena sudah tidak ada lagi daun yang bisa di makan oleh kura-kura tersebut,maka kura-kura tersebut mulai kelaparan dan marah pada monyet-monyet itu,lalu kura-tersebut menenggelamkan tubuh nya masuk kedalam laut untuk mencari makan,maka musnahlah kehidupan peradaban monyet-monyet raksasa tersebut dalam sekejap mata..

itulah sedikit sinopsis tentang cerita peradaban monyet-monyet raksasa yang musnah karena keserakahan mereka sendiri.
semoga film ini juga bisa menjadi insfirasi untuk kita agar lebih mencintai dan menjaga hutan dan lingkungan untuk keberlangsungan hidup anak cucu kita kelak..

saya akan bagikan video nya di bawah ini bagi anda yang penasaran ingin menonton langsung..

                                                      klik di bawah ini untuk menonton

                                         klik gambar di bawah untuk download                                   Download Buttonatau klik link jika gambar tidak berfungsi
                                                                     
 http://adf.ly/1V3wqY

No comments:

Post a Comment