Monday 15 February 2016

wujudkan pernikahan yang mewah dan elegan bersama century park hotel

di tulis oleh : DeA blog's
pernikahan adalah moment yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap insan,baik kalangan bawah,menengah maupun kalangan atas.
setiap orang pasti menginginkan sebuah resepsi pernikahan yang bakal di kenang sepanjang hayat,karena resepsi pernikahan adalah moment yang tak terlupakan dalam sebuah kehidupan berumah tangga.
mungkin buat kita yang tidak memiliki uang yang banyak,resepsi pernikahan sederhana sudah lebih dari sekedar cukup,yang paling penting adalah doa dari setiap orang yang datang.
namun,bagi anda yang memiliki cukup uang,sebuah resepsi pernikahan yang megah dan mewah bertempat di sebuah hotel bintang 5 adalah suatu keharusan agar moment yang paling membahagiakan semakin berkesan.
di postingan kali ini DeA blog's akan memberikan sedikit informasi tentang tempat keren dan mewah untuk melangsungkan pernikahan yang penuh moment membahagiakan buat anda dan pasangan..



The perfect venue for you wedding: paket pernikahan mulai dari Rp 70.000.000/net,dan dapatkan keuntungan menarik lain nya.
berlokasi strategis,tepat di segitiga emas kota jakarta,hotel century park merupakan pilihan tepat pagi para calon pasangan pengantin untuk melangsungkan resepsi pernikahan yang mewah dan elegan dengan elektabilitas yang tinggi.
hotel yang memiliki konsep unik ini menghadirkan beberapa venue yang bisa di pakai untuk pesta resepsi pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan.
1.kridangga ballroom yang terhubung dengan jasmine lounge dengan kapasitas sampai dengan 2.000 orang.
2.poolside dan outdoor dengan kapasitas sampai dengan 400 orang.
3.serta 100 eatery & bar dengan pengaturan standing parti maupun round table,yang dapat di sesuaikan dengan keinginan calon mempelai sampai dengan 300 orang.
tersedia juga bebagai macam paket menarik untuk memenuhi kebutuhan resepsi pernikahan dengan beberapa benefit exclusive: sdditional value untuk dekorasi pernikahan,undangan,souvenir,entertaiment dan jasa wedding organizer.
dan anda berhak memenangkan 1 king koil matras untuk pasangan yang memesan dan mengkonfirmasi pernikahan mereka pada tahun 2016...

sekian dulu postingan saya hari ini,semoga bermanfaat untuk anda sekalian,dan kalau anda tertarik melangsungkan resepsi pernikahan di hotel century park anda bisa mendaftar disini

No comments:

Post a Comment