Monday 18 January 2016

kumpulan puisi saya

kumpulan puisi saya
di postingan yang lalu saya pernah share tentang tips ampuh menciptakan lagu,namun di postingan saya kali ini,saya ingin berbagi sedikit puisi yang saya ambil dari lagu-lagu yang pernah saya ciptakan,mudah-mudahan saja ada yang suka.
bukan bermaksud membanggakan diri atau berpromosi,tapi saya masih bingung mau nulis artikel tentang apa,daripada bingung-bingung mending saya tulis aja lirik-lirik lagu yang pernah saya ciptakan dalam bentuk puisi,kali aja ada produser yang baca dan berminat membeli lagu-lagu saya..hahahahahahahaha(menghayal tingkat tinggi).
baiklah langsung aja ke TKP:

 puisi patah hati  

1.sepi tanpamu
aku coba bertahan meski hati selalu merintih
merasakan perih nya hidup,merasakan pedih nya cinta.
aku selalu tersenyum meski batin ini menangis
merasakan sepi nya jiwa tanpa ada sentuhan cinta.

           andai engkau mampu memahami bahwa
           aku sepi tanpa dirimu
           bila malam aku selalu terbayang
           indah senyuman mu hiasi hidupku

jauh dalam hatiku hanya engkaulah yang terindah
takkan mungkin ada yang bisa menggantikan indah mu cinta.

2.tak bia ku tahan
tak pernah aku bayangkan semua terjadi kepada diriku
tak pernah aku impikan dia tinggalkan aku,dia sakiti aku
mungkinkah ini ujian kepada diriku,tabahkah aku
atau tuhan ingin tunjukkan bahwa dia memang tak baik untuk ku

         Tuhan.....mengapa kau ciptakan rasa yang tak mungkin untuk bisa ku tahan
         Tuhan.....mengapa kau kirimkan dia jika hanya sakiti hatiku saja

di saat ku mulai belajar melupakan nya,meninggalkan nya
dia kembali datang padaku membohongi aku,mendustai aku

3.aku yang tersakiti
dulu kita bagaikan
malam dengan sang bintang
dulu kita sekokoh
batu karang di lautan

kita pernah bermimpi
satukan cinta ini
kita pernah berharap
semoga kita bersama kelak

    tapi mengapa aku yang harus tersakiti
    kau pergi tinggalkan ku hancurkan semua mimpi
    tak pernah kusadari kau sekejam ini
kau tega menghianati cinta suci ini

4.tak pernah kau rasa
lihat lah aku di sini
merindukan dirimu
namun kau tak pernah mengerti hatiku

selalu saja ada kamu
dalam setiap langkahku
namun kau tak pernah bisa pahami aku

  pernahkah engkau merasa
  disini aku terluka
  karena cintaku tak pernah kau rasa
  cobalah engkau terima
  walau hanya sedikit cinta
  aku tak mengapa bila terluka.

puisi campuran

1.indonesia
disini aku selalu tertawa
disini aku selalu bahagia
ku bangga tanah air tercinta
dengan segala perbedaan yang ada

negara yang kaya akan budaya
jangan sampai kita terpecah
marilah kita bersama-sama
membangun indonesia

    bangkitlah indonesia
    tanah air tercinta
    tunjukan pada dunia
    kalau kita bisa
    INDONESIA.

2.teman
teman...
kita pernah bermimpi
membentangkan sayap ini
terbang yang jauh,terbang yang tinggi
tuk menggapai mimpi.
teman...
kita lewati semua
senyum,tawa,canda dan bahagia
walau kadangkala
kesedihan juga menghampiri kita.

kita selalu berbagi
kita saling melengkapi
dalam hidup ini.

  takkan pernah aku melupakan mu
  masa-masa indah bersamamu
  sampai kapanpun tetap di hatiku
  sahabat sejati di dalam hidup ku

3.tetaplah berharap kawan
saat sebuah kegagalan menghampiri hidup mu
saat semua angan-angan sirna sudah
yang kau rasa hidup ini tak ada arti nya
dan kau rasa takkan ada kesempatan lagi.

bertahan lah disini
cobalah mengulangi
apa yang membuat mu terhenti.

     tetaplah berharap kawan
     dalam hidup ini
     jangan pernah berhenti bermimpi
     hidup tak sampai disini
     masih banyak yang bisa kau lakukan
     untuk hidup mu.



sekian dulu gan puisi-puisi yang saya kutip dari lagu-lagu yang pernah saya ciptakan,semoga agan-agan sekalian terhibur.
sebenar nya masih banyak lagu-lagu saya yang lain nya yang belum saya tulis,tapi karena berhubung udah malem ya cuma segini aja lah dulu,di lain kesempatan akan saya tulis lagi lagu-lagu yang lain.
terima kasih banyak atas kunjungan nya...

No comments:

Post a Comment