Monday 25 January 2016

jangan ketikkan 7 kata ini di google image jika kamu gak mau menyesal


jangan ketikkan kata ini di google image jika kamu gak mau menyesal nanti nya.


ada begitu banyak kata kunci yang bisa kita ketikkan di google image,dan hasilnya akan sesuai seperti yang kita harapkan.
namun ada beberapa kata kunci yang bakal buat kamu menyesal udah pernah mengetik kan nya di google image,apa saja kah kata kunci itu???
berikut DeA blog''s melansir dari berbagai sumber:

1.POO
awal nya saya berfikir bahwa POO itu adalah beruang madu dalam serial kartun winnie the pooh,namun saya ternyata salah besar,tahukah anda apa yang terjadi pada saya??
yang terjadi saat pertama kali saya menuliskan kata POO di google image adalah penurunan selera makan,
kenapa bisa begitu??
silahkan anda buktikan saja sendiri.

2.AZIS.
ini bukan aktor azis gagap atau azis yang lain nya,namun azis yang ini beda,karena azis yang saya ketikkan di google image mampu membuat saya merasa jijik.
kalau anda penasaran silahkan searching aja sendiri ya..

3.TRYPOPHOBIA
untuk kata kunci ini saya gak bisa menjelaskan nya secara detil,namun dari hasil penelusuran google image bahwa gambar lubang-lubang kecil akan bikin kita merasa mual.
silahkan di cek kalau anda penasaran.

4.CHIKA
nama ini adalah salah satu nama legenda di mesin pencari google termasuk mungkin juga di telinga kamu,dan sempat booming beberapa tahun yang lalu,kalau kamu mengetikkan kata CHIKA dan di tambah kata BANDUNG di mesin pencari rasa nya jadi merinding gitu.

5.RAJA SINGA
ini bukan si lion king yang ganas itu bro,mending gak usah deh searching RAJA SINGA di google image karena akan bikin kamu huek huek.

6.TOGE
jika kamu berfikir bahwa toge yang satu ini adalah salah satu tipe sayuran yang banyak di gemari orang dan memiliki segudang manfaat untuk kesehatan,maka kamu salah besar gan,toge yang ini beda banget gan.

7.O GRISH
ini adalah situs yang merangkum kejadian kecelakaan dan eksekusi perang dalam bentuk foto tanpa adanya sensor sedikitpun,saya anjurkan buat yang memiliki riwayat penyakit jantung mending gak usah liat deh daripada ntar kumat jantungan nya..

sekian dulu y sob artikel tentang 7 kata kunci yang gak boleh di ketikkan di google image,semoga bermanfaat buat anda semua sob,pesan saya:
gunakan lah internet dengan tepat dan cerdas...

No comments:

Post a Comment